Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Tips meraih ribuan follower twitter adalah cara ampuh yang sangat diperlukan oleh seorang pengguna twitter agar mendapatkan follower sebanyak-banyaknya. Mungkin seharusnya kalimat ini yang digunakan pada judul posting ini. agar posting ini menjadi lebih menarik. Tapi apa daya dengan kemampuan terbatas blogspot percuma kita mengetik judul yang panjang juka ternyata akhirnya terpotong juga.
karena itu kita harus mengakali judul posting blogspot agar lebih SEO.
Mungkin posting juga ini tidak tepat diterbitkan mengingat follower twitter blog ini sangat sedikit. sehingga, karena mungkin saja bisa meragukan kepercayaan pembaca.
Bagaimana mengajarkan orang dapat 1000 follower jika dia sendiri followernya masih sedikit.
Meskipun demikian saya tetap nekat untuk menerbitkan posting ini, karena posting ini sendiri merupakan bagian dari trik meraih 1000 follower twitter yang akan saya bahas. Baik kita bahas tips yang dimaksud agar pembaca tidak penasaran. Karena trik ini belum saya buktikan, berarti trik yang saya maksud adalah trik yang saya peroleh dari internet bukan hasil percobaan saya.
Trik memperoleh banyak follower twitter
  1. Perbanyak artikel tentang twitter. Sehingga apabila ada pembaca yang ingin mengetahui trik anda tersebut, maka anda adalah orang pertama yang mereka jadikan follower.
  2. Undang sahabat atau kenalan anda untuk menjadi follower twitter anda.  Informasikan kepada mereka bahwa anda akan memfollower balik mereka agar mereka tidak dirugikan.
  3. Pasang widget update twitter untuk menarik perhatian pembaca. jika perlu bikin sebuah banner khusus untuk mengundang pembaca blog anda agar menjadi follower.
  4. Posting tentang pentingnya penggunaan twitter untuk meningkatkan traffik blog. biasanya posting seperti ini akan banyak mengundang perhatian pembaca.
  5. Mendaftar di layanan Twitter reciprocal (anda memfollow andapun di follow) milik John Chow, bernama Twitter Follower setelah daftar, allow application darinya agar account Twitter anda tersimpan, kemudian klik Submit di nav menu, agar Twitter anda masuk kedaftar feature sehingga seluruh anggota disana dapat mem-follow anda NAMUN INGAT saat submit ada perjanjian bahwa anda harus memfollow balik jika tidak anda akan di UNFOLLOW secara otomatis.
  6. Bisa juga menggunakan Buzzom untuk memudahkan mencari follower dan melakukan unfollow bagi mereka yang tidak kunjung memfollow anda. Atau dengan cara manual dengan memfollow siapapun yang anda lihat, secara terus menerus selama beberapa hari, setelah itu tunggu mereka memfollow balik, jika tidak maka unfollow mereka dengan gunakan Buzzom.
  7. Sebarkan link twitter anda di banyak tempat, saat komentar di blog ini, di profile facebook, dan dimanapun, agar mendapat publikasi besar. tapi ingat jangan nyepam, dan lakukan secara wajar
  8. Aktif di Twitter dengan ikuti jalannya diskusi
  9. Lengkapi profil Twitter anda agar terlihat lebih bersahabat. dengan profil yang bagus akan membuat pembaca lebih tertarik untuk menjadi follower anda dengan senang hati.
  10. Selesai.
Kini anda telah membaca trik lengkap meraih 1000 follower versi beta (percobaan) ini.
Untuk menerapkan salah satu trik diatas, maka silakan bergabung dengan twitter saya. karena saya akan memfollower balik anda
http://twitter.com/endofiber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]