Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]


Apa itu blog Up?saya juga baru tau.
Blogupp adalah sebuah komunitas blogger yang berisi daftar blogger/yang suka bogging seperti saya dan anda tentunya yang meng-anggotainblog upp
intinya kalau kita mendaftar di blogupp itu nantinya posting posting terbaru kita akan kelihatan pada blogup tersebut dan mungkin ada yang berkenan kemudian mengklik blog kita dan menambah jumlah pengunjung kita.bloh up disebut juga
blog directory.
Di blogupp ini terdapat kategori sendiri untuk blogger yang blognya menggunakan Bahasa Indonesia. Jadi ketika kita mendaftar, otomatis bloggup akan mendeteksi bahasa yang digunakan dalam blog kita dan memasukkan ke dalam kategori Bahasa.

nah..Untuk menjadi anggota bloggup ini kita harus memasang widget dari bloggup terlebih dahulu. Widget ini berupa slideshow yang menampilkan blog-blog yang terdaftar di blogupp dan menampilkan posting singkat blog tersebut. Inilah ide yang membuat blog kita lebih banyak dikunjungi, khususnya oleh anggota blogupp itu sendiri.

Ok...., udah terlalu banyak deh kyaknya penjelasannya diatas tentang Blogupp, lalu bagaimana untuk mendaftarkan blog kita di Blogupp?

Caranya mudah, di blogupp ini kita tidak perlu register.

1. Hanya tuju situs blogupp.com, kemudian masukkan alamat blog kita disitu, lalu klik Get Widget!. Tunggu sebentar hingga muncul kode html dibawahnya (seperti gambar di atas).

2. Setelah itu masukkan kode html itu di widget baru blog kita. (Udah pada tahu kan caranya?)......
Selamat ber eksperimen moga sukses
 mudahan dibantu oleh blogup ini menjadi lebih baik lagi trafiknya. amiinn!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]