Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]



foto berita artikel Pada Senin (07/06) pagi di New York sebuah pidato Vyomesh Joshi HP, mengungkapkan tentang evolusi berikutnya printer Web-terhubung. solusi HP ini mengambil keuntungan dari kecepatan transfer data berbasis cloud dan memungkinkan pengguna untuk mengirim dokumen dan gambar dari perangkat apapun yang support email ke salah satu ePrinter terbaru dari HP yang sudah terkoneksi dengan web. HP pertama kali memperkenalkan gagasan printer yang terhubung dengan internet tahun lalu dengan printer all-in-one HP Photosmart TouchSmart Web.
Sekarang HP berencana untuk mengintegrasikan printer "print anywhere" miliknya melalui divisi Officejet Photosmart, LaserJet dan Officejet dan setiap printer akan mampu mengirim e-mail yang dapat digunakan untuk mencetak langsung dari smartphone apapun atau system yang terkoneksi dengan internet, bahkan user dapat menyimpan proyek kolaborasi Anda di cloud untuk mengakses system printer di seluruh dunia.
Konsumen juga akan senang untuk melihat ‘hilangnya’ printer yang harus menggunakan driver ketika instalasi. Kini hanya dengan memiliki alamat e-mail saja dari perangkat apapun, maka user dapat mencetak apa saja dari mana saja, kapan saja. HP juga meluncurkan fitur program baru yang memberikan akses pengguna konten berita seperti MSNBC.com dan Yahoo. Selain itu, HP mengumumkan beberapa aplikasi Web baru dapat diakses secara langsung ke printer, dan perwakilan dari Nickelodeon, LiveNation, Google dan Yahoo untuk mengekspresikan antusiasme pengguna printer HP.
Semoga dengan adanya artikel ini dapat menambah wawasan bloger mania ammmiinn..!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]