Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Setelah beberapa hari ini jarang mengupdate artikel karena disibukkan optimasi SEO agar serp blog ini dengan keyword Mercedes Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia bisa mencapai halaman pertama. Saya mencoba sedikit mengulas mengenai pengunjung atau visitor pada sebuah blog.

Membuat blog yang ramai dikunjungi, dibaca dan bahkan di beri komentar merupakan suatu hal yang sangat diinginkan oleh blogger-blogger. Karena indikator keberhasilan, kepopuleran suatu blog adalah ramainya pengunjung dan ramainya komentator. Baca artikel saya mengenai Tujuan Membuat Blog. Lalu bagaimana cara membuat blog menjadi populer sehingga banyak pengunjung ke blog anda?

Ada 4 Cara Agar Blog Ramai Pengunjung, yang mungkin bisa membantu blog anda kebanjiran pengunjung:

1. Buatlah artikel unik, bermutu sebanyak mungkin. Membuat suatu artikel merupakan suatu keharusan bagi blogger. Jadi jangan menginginkan blogger yang artikelnya mayoritas hasil jiplakan atau COPAS alias Copy Paste. Hal ini akan membuat blog anda di jauhi oleh pembaca setia. Buatlah artikel hasil dari pengalaman, ide anda yang bisa memberikan sesuatu positif bagi pembaca.

2. Buatlah Judul Yang spektakuler. Judul sangat berpengaruhterhadap suatu blog. Dengan memberikan judul yang spektakuler dan unik. Sehingga membuat penasaran bagi calon pembaca blog anda. Misalnya seperti Jasa Optimasi SEO.

3. Submit Artikel anda di berbagai situs jejaring sosial. Dengan melakukan promosi secara terus menerus dengan melakukan submit artikel, akan membuat kemungkinan blog anda kebanjiran pengunjung akan semakin besar. Anda bisa melakukan submit artikel di lintasberita.com atau bisa submit artikel di situs iklan baris gratis massal.

4. Rajin blogwalking dan berkomentar. Dengan melakukan blogwalking dan selalu meninggalkan jejak, akan semakin memudahkan orang lain untuk mengunjungi situs anda. Tetapi yang perlu diingat jangan memberikan komentar SPAM. Karena hal ini sangat tidak disukai oleh blogger. Berilah komentar yang bisa nyambung dengan artikel yang anda beri komentar. Baca artikel saya mengenai Lakukan blogwalking dan selalu berilah komentar.

Demikian 4 Cara Agar Blog Ramai Pengunjung yang bisa anda terapkan untuk membuat blog anda ramai pengunjung. Semoga bermanfaat
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]