Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

BERITA - Fakta bahwa perempuan punya potensi yang sama dengan laki-laki untuk berselingkuh pasti telah diketahui. Tapi ternyata perempuan memang lebih sering mengidamkan perselingkuhan.

Setiap orang memiliki beragam fantasi kehidupan seksual. Penelitian terbaru mengungkap, kebanyakan perempuan mempunyai fantasi untuk bercinta dengan orang yang bukan pasangannya.

Sebuah stasiun TV di London melakukan survei pada 1.100 orang perempuan mengenai fantasi seksual mereka. Sungguh mengejutkan, 1 dari 3 perempuan mengidamkan hubungan seks dengan laki-laki yang bukan pasangannya.

Laki-laki yang ada di fantasi mereka biasanya seseorang yang dikagumi atau bos mereka. Sekitar 27% dari perempuan tersebut juga berfantasi untuk menyelingkuhi pasangannya.

Lucunya 16% dari mereka juga mengungkapkan bahwa mereka ingin melakukan hubungan seksual sejenis atau bercinta dengan perempuan. Sedangkan 2% dari para responden itu mengaku ingin mencuri pasangan sahabat mereka.

Maya Bhose, juru bicara dari stasiun TV tersebut mengungkap bahwa berbagai fantasi yang dialami perempuan boleh jadi karena adanya pengaruh dari program TV yang mereka tonton. Semakin bagus program yang mereka konsumsi, maka fantasinya pun akan semakin baik.

Yang paling mengejutkan dari hasil penelitian itu adalah 9% perempuan yang disurvei mengaku memiliki impian untuk membintangi film 


semoga bermanfaat !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]