Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]


Kali ini saya akan menjelaskan lebih detail tentang template blogger atau blogspot yang dulu pernah saya review di cossierandi. Tepatnya di link download template blogger 3 column untuk adsense publisher
Template blogger atau blogspot 3 column/kolom untuk adsense publisher ini mempunyai latar belakang putih dengan font link berwarna orange.
Bagaimana cara menggunakan ( merubah ) template blogger/blogspot 3 kolom untuk publisher adsense ini ?
1. Header :
Secara default, Header dari Template blogger atau blogspot 3 column/kolom untuk adsense publisher ini adalah design dari cossierandi. Untuk lebih jelasnya, anda bisa lihatgambar/image header dari template blogger 3 column/kolom untuk adsense publisherseperti dibawah ini :
Dan anda bisa ubah gambar header template blogger/blogspot tersebut dengan ukuran tetap sama. Ubah gambar header template blogger 3 kolom untuk adsense publisher ini dengan menggunakan Photoshop atau Paint. jika belum mempunyai Photoshop, bisa baca dan download software photoshop di artikel Download Photoshop gratis.
2. Sidebar atas bawah header
Pengaturan sidebar atas ini berada di menu rancangan. Disitu anda tinggal klik link Edit di sidebar atas yang dimaksud. Akan terbuka sebuah windows baru tentang beberapa widget dan kegunaannya. Pilih widget HTML dan isi dengan kode adsense atau kode html lain sesuka anda. Bisa juga menampilkan widget lain selain kode html adsense sesuai selera anda.
3. Sidebar kanan
Ada 2 sidebar di sebelah kanan dari Template blogger atau blogspot 3 column/kolom untuk adsense publisher ini. Semua bisa diatur sesuai dengan ketentuan atau cara merubah atau menambahi widget blogger template seperti nomer 2. Isi atau tambahkan dengan widget blogger/blogspot sesuai selera anda dan Simpan perubahan.
4. Footer :

LelakiJantan.com

Untuk footer dari Template blogger atau blogspot 3 column/kolom untuk adsense publisheranda bisa mencarinya dibagian Rancangan-edit HTML. Jangan lupa untuk centang kotak kecil bertuliskan “expand template widget“. ini berfungsi agar kode dari Template blogger atau blogspot 3 column/kolom untuk adsense publisher ini terlihat semua dan mengecilkan kemungkinan aditan dari blogger template tersebut mengalami error atau kegagalan.
Cari dengan mengetikkan kata Copyright 2010 atau lihat dibagian footer ada kata apa saja disitu. Cari dengan menggunakan kata tersebut di menu Edit-Find-ketik di box sebelah kiri bawah pojok dari tampilan browser anda. Dalam contoh ini saya menggunakan Mozilla Firefox.
5. Menambah Meta Tag dan Meta Description
Cara menambah meta tag dan meta description di blogger/blogspot adalah salah satu bagian SEO, Ini sangat penting, makanya saya ulas sedikit di Template blogger atau blogspot 3 column/kolom untuk adsense publisher.
Caranya sama. Buka di menu Rancangan-Edit HTML-Expand Template Widget. Cari kode seperti dibawah ini :
<meta content=’Free professional blogger template downloads‘ name=’description’/>
<meta content=’free professional blogger template blogger template download blogger templates download 3 column blogger template 2 column blogger template blogger template for adsense 3 column blogger template for adsense‘ name=’keywords’/>
Ubah kode berwarna biru diatas dengan meta tag dan meta description sesuai dengan tema blog anda.
Setelah Template blogger atau blogspot 3 column/kolom untuk adsense publisher mengalami perubahan dan pembenahan secara total, simpan perubahan dan jika berhasil, maka tampilan dari Template blogger atau blogspot 3 column/kolom untuk adsense publisher tersebut akan murni menjadi milik anda.
Ada baiknya biarkan kata Cossierandi dan link dari cossierandi di http://cossierandi.com di bagian footer jangan dihapus agar Template blogger atau blogspot 3 column/kolom untuk adsense publisher tersebut tidak “terlalu” hasil jiplakan atau plagiat. Hehehehe..meski saya sendiri hasil download dan edit dari website lain. Tapi setidaknya hargai sedikit hasil edit dan modifikasi saya ya…
Ok, selamat mencoba dan berkreasi dengan Template blogger atau blogspot 3 column/kolom untuk adsense publisher anda. Semoga hasil earning google adsense anda meningkat…
Cossierandi, mencoba berbagi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]