Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Pepaya adalah buah yang sangat murah dan sangat mudah di dapatkan tetapi semua bagian dari pepaya sangat bermanfaat, mulai dari buah, kulit, daun dan bijinya. Daunnya mengandung enzym proteolytic yang memudahkan pencernaan.

Mengkonsumsi pepaya adalah merupakan hal yang sangat mudah dan murah meriah yang berfungsi untuk memperlancar proses pembuangan sisa sisa metabolisme atau menghindari sembelit. Enzim papain sangat bagus untuk melunakkan daging, banyak masakan daging ayam, kambing, domba atau sapi yang di olah mengunakan pepaya muda atapun daunnya.

Pepaya mengandung banyak vitamin c dan betakoroten, selain sejumlah mineral, pepaya juga dapat di manfaatkan untuk menghambat penuaan.

Ada pula yang berpendapat bahwa pepaya mengandung enzim yang baik bagi kesuburan pria. Selain bermanfaat untuk kelancaran sirkulasi darah dan kesehatan jantung.

Untuk memanfaatkannya kita dapat menggunakan blender dan lebih baik dan nikmat lagi di campur dengan buah lain. Semua itu sangat bermanfaat untuk menurunkan kadar gula dan lemak.

Yang perlu di perhatikan, jangan mencampurkan buah yan sangat manis karena bisa menaikkan kadar gula darah Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]