Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Gunanya apa?Gunanya adalah agar paragraph pada postingan menjadi rapih dan tidak terlihat acak-acakan, dan pastinya lebih sedap dipandang oleh mata pengunjung, mungkin sudah ada yang mengerti cara membuat text postingan menjadi Rata semua, tapi tak apa2, karena mungkin ada sebagian kita yang belum tau caranya, untuk itulah saya berbagi postingan ini.
Langkah-langkah membuat Justify yaitu :

1. Bloklah semua tulisan pada postingan anda (mode menu pada Visual),
2. Klik Tombol rata kiri (justify),
3. Setelah itu masuklah kedalam menu HTML (klik HTML)
4. pada langkah ini anda harus berhati-hati, karena kita akan “bermain-main” dengan kode HTML. Pada menu HTML ini Seluruh tulisan anda akan tercampur dengan kode HTML, carilah kode HTML seperti berikut style=”text-align: justify ;” disekitar tulisan anda, jika sudah ketemu gantilah kata justify menjadi justify . Ingat, berhati-hatilah saat anda menggantinya, hanya kata justify saja yang diganti, jangan sampai tanda titik(.) atau tanda petik (“) atau yang lainnya ikut terhapus (perlu anda ketahui, jika kode tersebut tidak tampil, ulangi lagi dari langkah pertama), gantilah semua kode HTML justify menjadi justify yang ada pada postingan anda.
5. jika semua kata justify sudah terganti dengan kata justify klik simpan perubahan(update).
6. SELAMAT, sekarang postingan anda telah berhasil di rapihkan, karena semua text sudah menjadi Rata semua atau telah menjadi justify. Silahkan kunjungi lihat hasilnya.
Jika anda mengikuti langkah-langkah seperti diatas dengan benar, maka hasilnya akan seperti gambar dibawah ini :
Selamat mencoba sukses...bro...!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]