Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Berikut adalah tujuh alasan mengapa tablet Android terbaik baik daripada Apple iPad:

1. Pemberitahuan Bar:

Bar pemberitahuan baru yang diperkenalkan di Honeycomb adalah sebuah widget yang sangat berguna dibandingkan dengan yang ditemukan di iPad Apple. Fitur notifikasi iPad Apple mengganggu penggunaan, dan dilaporkan dapat membekukan atau crash aplikasi yang digunakan. Pada Honeycomb, pemberitahuan tetap berada di luar jalan. Dan ketika pesan muncul dalam Android, hanya muncul di bagian bawah layar dan menghilang.

2. Multitasking:
Baik IOS dan tablet Android bisa multitask, tapi beberapa mungkin menemukan Xoom Motorola, misalnya, sedikit lebih mudah untuk dinavigasi. Dengan tab tunggal pada layar Asal Honeycomb baru pengguna dapat membawa keluar aplikasi dan preview aplikasi yang berjalan. Dalam rangka untuk menampilkan aplikasi dalam satu iPad harus klik dua kali pada tombol rumah iPad, yang agak sedikit kurang intuitif bagi orang-orang yang digunakan untuk PC. Terbaik kan ?


3. Kamera:

Sebagian besar tablet Android didukung fitur dua kamera, satu menghadap depan dan yang lainnya di ujung belakang tablet. Rumor menunjukkan bahwa 2 iPad akan menampilkan satu menghadap depan kamera. Meskipun iPad memiliki aplikasi kamera, ada kamera tidak disertakan di dalamnya. Memang terbukti terbaik kan ?


4. Flash:

Apple kiri Flash off iPad dan iPhone. Orang bisa berdebat dengan alasan, namun tidak ada solusi itu berarti bahwa banyak video Web tidak bisa diakses, seperti juga banyak situs web interaktif seperti Google Finance. Android termasuk dukungan flash. Apple pernyataan bahwa Flash tidak akan menjadi standar untuk video dalam waktu dekat mungkin benar, bagaimanapun, jadi jika banyak situs mulai bergerak ke H.264, misalnya, pemandangan bisa berubah. Tetapi untuk sekarang, jika Anda ingin menggunakan Flash, Android adalah jawabannya. Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah


5. Home Screen:

Layar awal di iPad memiliki banyak ruang yang dapat digunakan untuk mengakomodasi widget berguna. Di sisi lain, baru Honeycomb OS memiliki lima layar home untuk mengisi widget dan cara pintas aplikasi. Ini reaksi terhadap pengaturan layar dapat waspada antar user yang berbeda karena beberapa mungkin lebih suka layar sederhana dengan aplikasi yang lebih sedikit dan beberapa orang lainnya dengan banyak aplikasi user friendly diakses. gimana murah ..kan?


6. Sync:

Apple dikenal dengan App Store menawarkan aplikasi yang kompatibel dengan iPhone, iPad dan banyak perangkat Apple lainnya. Para pengguna dapat membeli sebuah aplikasi dan mudah sinkronisasi dengan perangkat. Tapi Android Marketplace menang di sini dengan margin kecil. Android pengguna dapat membeli aplikasi dengan menggunakan komputer dan mengirimkannya ke perangkat tanpa sinkronisasi. Dan Honeycomb baru OS platform fitur dukungan untuk media dan protokol transfer foto yang memungkinkan pengguna langsung sync file media dengan kamera USB yang terhubung atau komputer desktop.


7. Cepat:

The Xoom mendatang baru dan beberapa lainnya Android fitur tablet PC prosesor dual-core. Semua dari mereka pasti fitur RAM lebih banyak dibandingkan 256 Apple iPad's MB. Sebagai contoh, Xoom akan menampilkan 1 GB RAM dan Notion Ink Adam memiliki 1 GB. Lebih banyak memori mungkin tidak masalah bagi beberapa orang, tetapi sebagai aplikasi mendapatkan lebih canggih dan lebih banyak memori-lapar, ini bisa menjadi masalah.

Terimakasih telah membaca artikel tentang Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]