Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]


Mungkin anda ingin mempunyai judul posting yang dapat di klik di tiap postingan blogger blogspot anda, karena template yang anda gunakan tidak memungkinkan untuk ini, namun anda tidak tahu caranya. Saya dulupun begitu ingin judul tiap postingan saya dapat diklik seperti pada blog WordPress. Namun template yang dulu saya pakai tidak menyediakan fasilitas ini, akhirnya saya cari terus di Google dan Yahoo namun saat itu tidak saya temukan. Akhirnya saya temukan namun secara tidak sengaja, saat itu saya ganti template karena template saya yang dulu warnanya terlalu kusam.

Ketika saya ganti template ternyata yang saya cari waktu itu ada dengan sendirinya yakni judul posting yang dapat diklik, ternyata template saya yang baru menyediakn kode tag yang menyediakan klik pada judul post. Saya cukup girang saat itu, ternyata kuncinya hanya mengganti template. Namun kemudian saya membuat blog lain, saya menemukan template bagus namun tidak menyediakan kode tag klik post. Akhirnya saya coba-coba memindahkan tag kode yang ada pada blog saya yang lain dan memasukannya di template HTMLblog saya yang baru dan berhasil. Nah pada kesempatan ini saya mau berbagi pengetahuan jika mungkin ada yng ingin mempunyai judul dapat diklik.
Kode yang saya maksud ini:
<div id=”post-<$BlogItemNumber$>” class=”item entry”>
<div class=”itemhead”>
<h3><a href=”<$BlogItemPermalinkUrl$>” rel=”bookmark” title=’Permanent Link to “<$BlogItemTitle$>”‘><$BlogItemTitle$></a></h3>
Taruh kode tag ini setelah <Blogger>, jadinya seperti ini:
<Blogger>
<div id=”post-<$BlogItemNumber$>” class=”item entry”>
<div class=”itemhead”>
<h3><a href=”<$BlogItemPermalinkUrl$>” rel=”bookmark” title=’Permanent Link to “<$BlogItemTitle$>”‘><$BlogItemTitle$></a></h3>
Namun saat itu hasilnya tidak terlalu memuaskan, judul postnya sih bisa di kliknamun ukurannya tidak proporsional (terlalu kecil dan tidak cocok dengan tulisan postingnya) karena template saya yang baru memakai kode tag sedikit berbeda, akhirnya saya rubah kodenya seperti ini:
<div class=”entry” id=”post-<$BlogItemNumber$>” class=”item entry”>
<h3 class=”entry-header”><a href=”<$BlogItemPermalinkUrl$>” rel=”bookmark” title=’Permanent Link to “<$BlogItemTitle$>”‘><$BlogItemTitle$></a></h3>
Anda coba dulu kode tag HTML yang pertama jika kurang memuaskan coba yang kedua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]