Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

ini sebenarnya sudah sangat lama semenjak skype muncul.Biasa saya gunakan untuk mengerjain teman di hari specialnya entah pass dia ulang tahun, April mob atau hari special lainnya. Namun entah kenapa baru sekarang saya mempunyai ide untuk mempublikasikanya.
Untuk menggunakan SMS skype pertama anda harus mempunyai saldo skype tersebut. Saldo skype bisa di isi menggunakan Paypal atau Kartu kredit.  Mungkin bagi anda yang sudah sering menggunakan skype pasti anda tidak bingung kenapa skype menggunakan saldo.
Untuk yang kurang paham tentang saldo skype.
Saldo itu sebenarnya hanya di gunakan untuk anda melakukan pangggilan ke mobile number maupun sms. Jadi misalnya anda ingin nelpon HP temen anda dari skype. Jadi anda kalo cuma web cam sesama pengguna skype maka saldo anda tidak terpotong sama sekali.
Skype Saldo
Skype Saldo
Pada gambar di atas yang saya tandai dengan kotak merah adalah saldo skype anda yang anda dapat gunakan untuk melakukan panggilan telpon atau sms. Mungkin bagi anda yang belum mengisi saldo maka angka yang tertera di situ adalah $0 Skype Credit.
Kemudian anda pasti bertanya kepada saya untungnya apa seh mengisi saldo skype?
Seperti yang saya bilang di atas saya menggunakan saldo skype tersebut untuk mengerjakan seseorang bukan niat buruk tapi hanya surprise.
Kemudian saya mencoba melakukan sms skype ke nomer saya sendiri.
Sms menggunakan Skype
Sms menggunakan Skype
dan hasil sms yang saya terima di HP saya Nokia E71
Skype SMS
Hasil Sms Menggunakan Skype
Coba anda perhatikan pada gambar di atas. Pengirim sms tersebut adalah polda.kalti-(‘M’nya ketinggalan)
coba anda lihat gambar di atasnya, polda-kaltim adalah nick saya pada skype dan pada sms yang di terima tidak ada nomor sama sekali :D .
Jadi apapun nick /username yang anda buat pada skype.. Entah itu Balikpapan, Metro_city, Polantas, atau apa kemudian anda mengisi saldo skype anda. Maka setelah anda mencoba melakukan sms melalui skype tersebut hasilnya akan seperti pada gambar di atas. Jadi tidak ada nomor hanya id skype anda yang menjadi pengirim sms :D
Jadi untuk para pembaca berhati-hatilah dengan nama pengirim yang sebenarnya dapat di palsukan menggunakan skype.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]