Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

SEO Inverse Workshop

Salam SEO , Perkenalkan nama saya Nathan Saputra , saya bukan SEO Expert ataupun meng-klaim diri saya sebagai Ahli SEO , hanya kebetulan bisa saja hehehe … saya tidak bisa webdesign dan hanya sedikit bahasa pemrograman.
SEO adalah kepanjangan dari Search Engine Optimization atau optimasi pada mesin pencari atau menempatkan website kita pada posisi yang sangat menguntungkan pada search engine yaitu pada halaman pertama dan posisi teratas.

Jika Screenshot kurang jelas , silahkan di klik saja

Saya belajar SEO tahun 2009 dan praktek dengan website kursus bahasa inggris milik istri saya , setelah sukses dengan website pertama, saya lanjutkan dengan website toko online yang berjualan aksesoris wanita dan toko online berikutnya. merasa cukup mampu , lalu saya beranikan diri untuk cari pengalaman kerja diluar negeri sebagai freelance SEO tentunya , tahun 2010 saya kerja freelance sebagai SEO manager salah satu perusahaan energi di australia , sebagai SEO manager tugas saya tentunya harus mengangkat website perusahaan tersebut setinggi-tingginya di google,.com.au dengan kata kunci tertentu.
Pendek kata tujuan tersebut tercapai dan perusahaan mendapatkan keuntungan yang sangat besar , dari pengalaman tersebut ditambah sering browsing ke forum forum seperti adsense-id , warrior forum , digitalpoint , blackhatworld , wickedfire menambah wawasan dan pengalaman saya di bidang SEO.

Jika Screenshot kurang jelas , silahkan di klik saja

Diatas merupakan screenshot bank account milik perusahaan Australia dimana saya sebagai SEO managernya dan screenshot tersebut bisa menjelaskan sendiri betapa dahsyatnya kekuatan online marketing atau yang biasa disebut internet marketing.
Akun RME versi Video
Mengapa hasil perusahaan tersebut demikian besar ? Karena website perusahaan tersebut berada pada posisi top 10 di google.com.au dengan kata kunci tertentu ditambah dengan behavior masyarakat australia yang gemar belanja online dan sudah menjadi lifestyle mereka.
Berada pada top 10 google adalah hal yang sangat menyenangkan karena targeted visitor akan datang secara otomatis dan gratis hehehe … iya , gratis bro karena berada pada top 10 google kita akan mendapatkan organic search yang tinggi , tidak bayar adwords ( iklan google ).
Mengapa perusahaan Australia tersebut mempekerjakan saya sebagai SEO manager membawahi 6 staff , 2 dari Indonesia , 2 dari India dan 2 dari Filipina , karena saya dianggap berkompeten dalam menerapkan strategi SEO yang tepat guna , cepat dan efektif yang saya ciptakan sendiri sebagai blueprint “ SEO Inverse “ dengan bayaran “ MURAH “ menurut dollar mereka dan karena saya bersaing dengan ahli SEO dari belahan dunia yang lain dan ahli SEO di Australia sangat mahal.
Senang bukan , apabila anda bisa kerja sebagai freelance , bekerja dari rumah dengan anak anda setiap hari dan lebih asyiknya lagi neh , dengan bayaran dollar bro hehehe … apalagi biaya hidup di Indonesia lebih murah.
nah … , pertanyaannya adalah ? MENGAPA SKILL SEO ?
Karena skill SEO bisa memberitahu kepada kita dimana ikan yang banyak ( calon pengunjung website ) melalui riset keyword dan berada pada tempat yang benar dengan menggunakan metode optimasi yang benar ( menurut saya ) dan enaknya lagi neh kita bisa MENJAJAH negara manapun di dunia ini YANG TERLISTING DENGAN GOOGLE ( yang tidak bermusuhan dengan google tentunya ) kalo website kita sudah mapan , visitor bakalan datang terus dan kita bisa mengerjakan hal yang lain dan multiplikasi.
Gimana maksudnya menjajah bro ? Itu hanya istilah saya aja kok jangan dipusingkan , saya kasih contoh : buka google.com.au trus masukan kata kunci “ seo services “ dan cari website saya www.nathansaputra.com ( pada saat saya buat tulisan ini , website saya masih ada di urutan 11 google.com.au atau di puncak halaman 2 ) website tersebut server-nya di amrik dan domainnya juga .com bukan .com.au atau .net.au yang memang identitas domain Australia.
Berarti website kita bisa pergi kemanapun kita suka dunk ? Ya , betul sekali dengan menggunakan teknik SEO sangat memungkinkan hal itu terjadi atau istilah online-nya adalah local SEO
Dengan SEO ( search engine optimization ) anda bisa menjual apapun , dimanapun dan kapan saja karena website kita tidak pernah tidur dan menjadi sales kita yang tangguh
Apapun Usaha anda : dagang apapun , produsen apapun atau jasa apapun
Usaha Online hanya perlu koneksi internet , ruang sekamar , komputer dan Skill marketing atau SEO
Modal toko konvensional sangat besar , mulai dari sewa atau beli stan atau toko , renovasi interior , belanja barang modal apalagi bila barang di utangkan.
Modal toko online relatif lebih sedikit , hanya website , internet , skill SEO , untuk barang modal kita bisa pinjam atau beli contoh nya aja , perputaran toko online sangat menguntungkan karena pembeli membayar terlebih dahulu baru kit akirim barang ( kita menang cashflow )
Jangkauan pemasaran ? Toko konvensional hanya sebatas lokal dan luar pulau itupun membutuhkan biaya iklan yang sangat besar , tidak semua orang mampu membeli biaya iklan yang besar.
Toko online langsung menjangkau nasional sampai ke pelosok desa sekalipun selama mereka bisa mengakses internet dan google hehehe …
Anda harus suka internet marketing dan belajar mulai dari sekarang , maaf saya tidak bermaksud memaksa tetapi saya mencoba untuk menyadarkan anda bahwa sekarang kita hidup dijaman teknologi informasi dan bukan jaman industri lagi dan sudah banyak orang asing masuk negeri kita dan bahkan bank pun dilahap, bank nasional kita tinggal berapa butir ? Sadarkah anda ? Kita pun memiliki kesempatan yang sama , cuma mereka mulai duluan.
Saya tidak bermaksud menjual dan memaksa anda untuk belajar atau membeli blueprint “ SEO Inverse “ tetapi kebutuhan anda akan informasi dan intelektual yang akan menentukan masa depan anda.
Keputusan saya belajar SEO pada tahun 2009 lalu sangat terlambat , kenapa saya tidak belajar pada tahum 2006 ? karena saya tidak mendapatkan informasi dan memang saya tidak peduli akan keasyikan kemajuan jaman ini waktu itu , sekarang saya menikmati financial freedom menurut versi saya hehehe … : kerja di rumah , di kantor , di kafe , di singapore , di australia yang penting ada internet , waktu yang luang untuk keluarga dan anak , tidak ada batasan waktu karena website saya bekerja mencari klien dan closing sales otomatis.
Metode SEO yang akan saya ajarkan merupakan hasil dari kristalisasi belajar saya pada tahun 2009 sampai sekarang karena dunia SEO telah berubah total dan tidak pernah sama , saya memberi nama “ SEO INVERSE “
Mengapa saya beri nama SEO Inverse ? Karena sering kali metode saya berkebalikan dengan common SEO rules , dan sealiran dengan Angela Edward penemu angela backlink , SEO Inverse saya praktekkan dengan sukses pada website klien saya di australia dan bersaing di google.com.au dengan hasil yang baik , dari website itu pula saya mendapatkan 2 orang murid SEO dari India dan Korea karena mereka meng-analisa website klien saya dan ternyata website klien saya dengan pagerank 0 ( nol ) , backlink kurang dari 600 , alexa rank yang tidak terlalu kurus , dan usia domain yang masih belia dapat mengalahkan website dengan pagerank tinggi , alexa kurus , backlink lebih dari 1000 dan usia domain yang relatif lebih tua.
SEO Inverse berisi terapan langsung dan SEO step by step , metode pengajaran menggunakan video ,  mulai dari :
Pendahuluan SEO dasar :
  1. keyword riset
  2. beli domain
  3. beli hosting
  4. konfigurasi domain dan hosting
  5. konfigurasi FTP
  6. install wordpress
  7. optimasi on-page pada wordpress
  8. langkah demi langkah optimasi off-page ( SEO Inverse Style )
Penerapan SEO advance :
  1. penggunaan software SEnuke X , sekaligus cara pakai Senuke X hampir gratis. ( senilai lebih dari $1000 per tahun )
  2. penggunaan software SEnuke X advance , pembuatan linkwheel.
  3. penggunaan software Ubot Studio : blogcommenter bot , forum profiles bot.
  4. penggunaan VPS dan Scrapebox , Sesniper.
  5. outsource murah meriah dalam negeri dan luar negeri
  6. pemakaian software bookmarkwiz
Skill lain yang akan didapat  yaitu :
  1. cara mencari klien di US , UK dan Australia
  2. cara membuat proposal ( dengan blueprint proposal yang sudah proven )
  3. cara menjawab email calon klien
  4. cara membuat kontrak dengan klien
  5. manajemen SEO ala SEO Inverse style , sehingga anda mampu menangani lebih dari 50-100 klien sekalipun
  6. memgembangkan bisnis pada sektor lain dengan konsep-konsep bisnis versi saya sendiri berkebalikan dengan teori pada umumnya

Update tanggal 20 -04 – 2011 , SEO Inverse tidak menerima pendaftaran baru dikarenakan konsentrasi ke nathansaputra.org dan nathansaputra.info

SEO Inverse akan dibuka kembali ketika nathansaputra.org dan nathansaputra.info sudah masuk page 1 google.co.uk dan google.com.sg , thanks

Agar tidak ketinggalan jadwal launch SEO Inverse berikutnya , silahkan subscribe disini

INFORMASI TAMBAHAN : Sampai dengan hari ini saya tidak bermain khusus pada Adsense , Clickbank maupun Amazon karena sudah full untuk mengerjakan projek SEO tetapi saya yakin kalo toko online istri saya dan website punya perusahaan Australia itu bisa generate income setelah berada pada halaman pertama google , maka untuk Adsense , Clickbank dan Amazon pasti bisa Convertion.

Update tanggal 14 – 04 – 2011 : SEO Inverse semakin terbukti dan mangstaabzzz setelah google dance terakhir berhasil menempatkan nathansaputra.com di papan atas google.com.au | Cara cek ===> buka google.com.au trus ketik : seo services , seo company , seo service

Posted in seo project | 42 Comments

Bonus Bulan Juni 2011

You can not see this text please upgrade your account.
Posted in Bonus Tiap Bulan | 1 Comment

nathansaputra.info masuk page 1 google.com.sg


seo services com sg by nathansaputra
Posted in latest news | Leave a comment

seo inverse sprint beta test 2

Hasil Belajar dari BringTheFresh ( Product Launch Hijacking )

seo inverse sprint beta test 2 by nathansaputra
Posted in latest news | Leave a comment

SEO Inverse Sprint Beta Test 1

Pagi hari

Jasa SEO Indonesia , Surabaya dan Jakarta by SEO… by nathansaputra
Siang Hari

seo inverse sprint beta test1 pagi-siang by nathansaputra
Sore Hari

seo inverse sprint beta test1 sore by nathansaputra
Ke-Esokan Hari-nya

seo inverse sprint beta1 page1 by nathansaputra
Posted in latest news | Leave a comment

Bonus Mei 2011

You can not see this text please upgrade your account.
Posted in Bonus Tiap Bulan | 20 Comments

Contoh Kasus Dance 2804

Posted in latest news | Leave a comment

Bonus April 2011

You can not see this text please upgrade your account.
Posted in Bonus Tiap Bulan | 4 Comments

Pengumuman SEO Inverse

SEO Inverse akan ditutup sementara mulai tanggal 20 – 04 – 2011 sampai nathansaputra.org dan nathansaputra.info masuk page 1 google.co.uk dan google.com.sg
agar anda tidak ketinggalan berita , sebaiknya anda subscribe disini

See You on Top

Posted in latest news | Leave a comment

Semakin Terbukti dan Mangstaaaabzzz

Update tanggal 14 – 04 – 2011 : SEO Inverse semakin terbukti dan mangstaabzzz setelah google dance terakhir berhasil menempatkan nathansaputra.com di papan atas google.com.au | Cara cek ===> buka google.com.au trus ketik : seo services , seo company , seo service

Posted in latest news | 2 Comments

SEnuke X by SEO Inverse

setelah agak lama menunggu akhirnya SEnuke X muncul juga

Download klik disini

Account Creation Video dan Menjawab beberapa pertanyaan di forum adsense-id
Lanjutan SEnuke X dasar , download disini
sumber : http://www.nathansaputra.net



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]