Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Hai para surfer Internet mania! kali ini saya akan menulis artikel tentang google Page Rank. Mungkin diantara kalian semua sudah mengerti apa itu Page Rank. Ok, memang sangat mudah untuk memahami apa itu Page Rank. Akan tetapi banyak diantara para surfer internet yang Kesulitan atau bahkan tidak tahu sama sekali bagaimana cara meningkatkan Page Rank. Mengapa para Blogger (termasuk saya) sangat gencar sekali meningkatkan Google Page Rank? Karena banyak keuntungan yang didapat dari meningkatnya nilai Page Rank, Diantaranya :

1. Semakin Tinggi nilai Page rank blog anda, maka semakin besar pula kesempatan anda meraih penghasilan dari blog anda (apabila blog anda dijadikan money blogging) menurut survey yang saya temukan di internet, Blog yang Ber-Page Rank 6 bisa memperoleh $800-$1000 dari Program Paid to review dan HANYA 1 KALI REVIEW!!! Sangat Luar biasa!!! kenapa para Advertiser rela mengeluarkan banyak uang untuk dia(si pemilik blog ber-Page Rank 6)? ya karena di mata mesin pencari Blog ber-PAge Rank 6 adalah blog yang sangat jarang ditemukan, Banyak Pengunjung, dan unik. sehingga Para advertiser pun berlomba untuk memberinya suatu pekerjaan seperti review produk mereka, dan mereka pun tahu beriklan di blog ber Page Rank 6 Akan sangat menguntungkan.


2. Blog anda akan semakin terkenal. Yaiyalah, Siapa sih yang gak mau blognya terkenal? Siapa sih yang gak mau blognya dapet Page rank? saya saja baru 1 bulan blogging, blog saya udah dapet Page Rank 1 udah bahagia, apalagi dapet Page Rank 2-10? Mau Bangeet !!!

Ok mungkin hanya 2 keuntungan yang bisa saya jelaskan, karena banyak sekali keuntungan yang akan diperoleh dari meningkatnya Page Rank blog anda. Lalu bagaimanaklah untuk mendapatkan Page Rank Tertentu? Yaitu dengan cara Link Exchange atau Backlink.

Ok Langsung saja kita lihat Tabel dibawah ini?




Ok apakah anda bingung cara membacanya? sebagai contoh :

Jika anda ingin mendapatkan Page Rank(PR) 6, maka anda harus mendapatkan Backlink sebanyak 92414 dari Blog ber-Page Rank 1, 16803 Backlink dari Blog ber-Page Rank 2, 3055 Backlink dari Blog ber-Page Rank 3, 555 Backlink dari Blog ber-Page Rank 4, 101 Backlink dari Blog ber-Page Rank 5, 18 Backlink dari Blog ber-Page Rank 6, dan seterusnya anda bisa lihat dari Tabel di atas.

APABILA ANDA BELUM MELIHAT GAMBAR, KLIK GAMBAR UNTUK LEBIH DETAIL.

OK, dengan tabel di atas tadi, kita menjadi memiliki sebuah patokan dan target. apabila anda menginginkan Page Rank 6, maka carilah blog ber-Page Rank 6 dan usahakan untuk mendapatkan 18 Backlink (lebih banyak lebih baik) dari Blog ber-Page Rank 6. Atau anda lebih memilih cara untuk mendapatkan Backlink sebanyak 92414 dari Blog ber-Page Rank 1. Pilihlah cara yang menurut anda lebih mudah! saya yakin anda bisa memilih mana cara yang lebih mudah!

OK, cukup sampai disini Tips tentang Blogging dari saya, Tunggu artikel menarik lainnya dari blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]