Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Internet lemot bukan halangan untuk ber-facebook-ria di PC. Facebook memberikan pilihan kemudahan dalam mengakses situsnya dengan lebih cepat, ringan dan sederhana. Pilihan yang dimaksud adalah Facebook Lite. Dengan akses situs facebook lebih simple dan menghilangkan beberapa fasilitas yang mungkin tidak dibutuhkan user, seperti aplikasi/applications facebook, games, quiz, dll. Jangan khawatir layanan FB utama dan yang sangat penting tetap ada di versi Lite ini. Update status, kirim komentar, lihat foto, chatting, video, Profil, kirim pesan, dan beberapa layanan utama FB lainnya.

Untuk mengaksesnya sangat mudah. Anda cukup bertandang ke situs lite.facebook.com dan coba perbedaannya.



Beranda FB Lite - Versi Ringan Facebook

Mungkin bagi facebooker yang terbiasa situs Reguler akan mengalami sedikit kesulitan dalam hal pemberitahuan atau notifikasi. Karena di facebook Lite tidak real time maka untuk mengetahui pemberitahuan atau update status baru, user FB cukup meng-klik Logo Facebook di bagian pojok kiri atas. Nantinya pengguna FB akan dibawa ke Beranda Facebook.

Facebooker juga dapat menjadikan Facebook Lite ini sebagai situs Default facebooknya. Silahkan ubah settingannya di http://lite.facebook.com/settings/defaultsite/. Bila memilih FB Lite sebagai situs Default-nya maka saat Login di facebook.com, user akan langsung menuju ke situs Facebook Lite.
Sumber http://blog.fastncheap.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]