Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]


Halo, apa kabar semua?, sudah lama saya tidak ngeblogging. Sekarang saya akan mengajarkan anda cara menyembunyikan url  yang saya dapat dari kebodohan saya.

Rasanya sepi sekali memang hidup tanpa blog, tiap hari saya tidak bisa tidur tenang gara memikirkan tentang blog ini. Bagaimana keadaan blog saya dan lain - lain tiap kali saya pikirkan. Saya waktu 2009 rajin ngeblog tapi tiba - tiba berhenti gara - gara www.gotblogger.co.cc saya di banned shoutmix. Entah kenapa saya tidak tahu alasannya , saya sempat putus asa dan mencari segala cara bagaimana nih cara kembalin seperti semula.

Segala cara saya sudah coba dan pada akhirnya saya memutuskan untuk mendelete url saya. Setelah menyadari bahwa saya telah salah saya coba untuk register blog dengan nama sama, dan lalu saya tersadar akan kebodohan saya , Yah ampun saya masih sma dan tidak ngerti cara bayar pake uang maya. Merasa bodoh dan pengetahuan saya yang sedikit tentang itu pun saya menyesal dan termenung, hingga akhirnya saya bengong lama untuk memikirkan kebodohan saya. Padahal sudah ada ranking 500 ribu alexa dan itu menurut saya lumayan. Yah sudah lah pikir saya  lalu saya ganti dengan nama www.gotbloggers.co.cc dan saya mulai blogging pada bulan febuari.

Untuk mencegah sobat sekalian melakukan kebodohan yang sama persis sama seperti saya, saya akan mengajarkan cara agar url shoutmix anda tidak diban pada saat blogwalking.

Langkah Pertama / First Step

Silahkan kunjungi http://www.finderonly.com/HideUrl/ , http://ambil.info , atau http://lanjut.in untuk menyembunyikan url anda.

Langkah Kedua / Second Step

Silahkan masukkan url link yang ingin anda sembunyikan lalu proses. Saya sarankan anda memakai yang finderonly atau lanjut.in karena jika memakai ambil.info anda harus mengisi dahulu nama dan lain - lainnya.

Akibat memakai url penyingkat

Akibat dari memakai url penyingkat adalah url anda akan disembunyikan oleh url baru, sehingga jika shoutmix melakukan banned pada shoutmix yang anda pakai , maka yang akan diban adalah url palsu anda.
Akibat lainnya adalah jika orang tersebut mengklik postingan yang ada di dalam blog anda, maka hanya url palsu anda yang akan tampil.

Sebenarnya masih banyak cara untuk menyembunyikan url anda yaitu dengan url forwarding , atau dengan link buck yang membayar anda setiap anda menyembunyikan url, semua itu akan saya ajarkan pada nantinya. Baca juga Tips blogwalking supaya url blog anda tidak diban oleh shoutmix.

Jika masih ingin bertanya apa kerugian dan keuntungannya, silahkan saja bertanya kepada saya. Saya akan berusaha untuk menjawab setiap pertanyaan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]